Saturday 10 February 2018

Tips Khusus Daftar Capsa Susun

Tips Khusus Daftar Capsa Susun
Tips Khusus Daftar Capsa Susun - Melihat angka-angka itu, itu memang membuat sedikit downer pada guntur Molly's Game. yg lebih buruk lagi adalah bahwa ada dua film lain di minggu ketiga rilis mereka - musikal Hugh Jackman The Greatest Showman dan last Anna Kendrick dengan Pitch Perfect 3 - yg berada di posisi keempat dan kelima setiap minggu, dengan juta dan juta dalam pendapatan Dan untuk menambahkan sedikit last blow, sebuah film di minggu keempat, film anak-anak Ferdinand yg menampilkan suara legenda Wrestling Entertainment John Cena dalam peran tituler, mengalahkan Game Molly untuk opening tempat keenam dalam daftar.

Sekarang untuk berita yg kurang menggembirakan. Pemenang besar untuk minggu ini - dan di minggu ketiganya di bioskop - Tips Khusus Daftar Capsa Susun adalah film/redirection movement Dwayne "The Rock" Johnson/Kevin Hart Jumanji: Selamat datang di Jungle. Film ini (yg sangat longgar berdasarkan film asli yg membintangi almarhum Robin Williams) menghasilkan juta untuk membawa indicate tiga minggu.

Dibuka minggu lalu ke 1337 bioskop lain di luar lokasi "pelepasan terbatas" tepat sebelum Natal. Membawa jumlah signify bioskop sampai 1608 di U. S., lokasi tersebut menghasilkan untuk minggu pertama penuh di rilis untuk membawa indicate pendapatan Molly's Game menjadi. Itu turun menjadi kira-kira for each layar, sebuah angka yg sangat terhormat untuk sebuah film di minggu pertama.

Karena sifat bisnis film, sangat mungkin Molly's Game bahkan tidak akan berada di posisi Sepuluh Teratas untuk film industry akhir pekan ini. Biasanya sebuah film akan melihat jatuhnya pesawat yg besar dalam rilis keduanya, ketiga atau bahkan keempatnya. Setelah merilis full release minggu lalu, sangat mungkin film tersebut menabrak minggu kedua yg shrinking sering ditaygkan film.

Dan Paddington 2 yg ditargetkan anak-anak semuanya akan mencoba untuk menjatuhkan Tiga Besar. Heave di Oscar yg berdengung The Post yg dibintangi legenda akting Amerika Tom Hanks dan Meryl Streep akan melakukan pelepasan penuh (di lebih dari 3000 bioskop) dan jalannya terasa sulit bagi Molly's Game untuk tinggal di Ten.

Namun, reaksi untuk Molly's Game Domino99 belum mengerikan. Analyst telah bersinar tentang penampilan Jessica Chastain dalam peran utama dan Idris Elba Tips Khusus Daftar Capsa Susun sebagai pengacaranya. Selanjutnya, Rotten Tomatoes (salah satu kritik terbesar film) telah memberikan film tersebut rating 81% yg menguntungkan dari 189 ulasan. Sorkin menerima pujian yg biasa untuk mengadaptasi buku menjadi sebuah skenario yg memukau Tips Khusus Daftar Capsa Susun dan ketiganya telah dinominasikan untuk penghargaan atas pekerjaan mereka. Jika salah satu dari mereka memenangkan penghargaan untuk karyanya di film ini, tentu akan membantu menarik lebih banyak "pantat ke kursi" jika tetap di teater.

No comments:

Post a Comment