Tuesday, 6 February 2018

Sejarah adanya Capsa Susun

Sejarah adanya Capsa Susun
Sejarah adanya Capsa Susun - BandarQ Dipandu oleh dan telah menjadi salah satu penghargaan yg lebih dihormati yg dapat diterima dalam permainan poker. Untuk dapat menghormati yg terbaik, Anda harus memiliki nominasi ... dan disitulah prosesnya saat ini.

Surat suara minggu lalu dikirim ke anggota board nominasi, salah satunya adalah penulis ini, untuk menentukan siapa yg akan dinominasikan secara resmi untuk mendapatkan 13 penghargaan tersebut untuk diperebutkan (Kristen Bicknell akan mendapatkan 2017 Pemain Poker Wanita Tahun Ini dan Bryn Kenney akan dianugerahi Pemain Terbaik Amerika tahun Sejarah adanya Capsa Susun 2017 dari Pemain Terbaik). Saya tidak pernah mengambil nominasi ini dengan ringan, tapi saya ingin memberikan suara saya kepada mereka yg mungkin berada di pinggiran membuatnya menjadi salah satu opening nominasi. Dengan demikian, saat saya melalui surat suara nominasi, saya memilih pilihan, sementara mereka mungkin tidak menang, mereka mendapat kehormatan untuk dinominasikan.

Untuk Breakout Player of the Year, ada beberapa pilihan yg sulit untuk diabaikan. Workmanship Papazyan memenangkan dua acara World Poker Tour dalam setahun terakhir untuk memastikan dirinya sebagai salah satu bintang yg akan datang dalam permainan. Pemain lain yg juga menunjukkan keberaniannya adalah Mike Del Vecchio, seperti yg disaksikan oleh runonya baru-baru ini di Acara Utama Aussie Million 2018. Salah satu dari orang-orang ini akan Sejarah adanya Capsa Susun menjadi pilihan yg luar biasa.

Untuk Poker Moment of the Year, inilah tempat saya melihat sedikit lebih dalam. Sulit untuk melupakan dua kemenangan WPT dari Papazyan, penyelesaian Harrison Gimbel atas Triple Crown atau performa hebat Scott Blumstein di meja bundar World Series of Poker Championship Event, namun kedua pilihan ini pantas dicatat. Pertama, usaha Ema Zajmovic untuk menjadi wanita pertama yg memenangkan acara terbuka di tur MAPT UTAMA sangat menakjubkan, terutama karena ia datang lebih dari 15 tahun ke dalam keberadaan tur tersebut. Pilihan lain yg saya buat adalah bentrokan antara Gaelle Baumann dan Vanessa Selbst pada Kejuaraan Pertandingan WSOP 2017, yg pada akhirnya melihat Selbst dikirim ke rel selama tingkat pertama setelah rumah penuh Selbst disalurkan oleh paha depan Baumann.

Podcast of the Year selalu sulit karena banyaknya podcast berkualitas di luar sana. Selama bertahun-tahun, Joe Ingram's Poker Life Podcast telah menjadi patokan (dan dia akan dinominasikan), namun "Lee Bernard Poker Show" milik Bernard Lee juga memberikan beberapa kualitas bagus. Pilihan kedua saya tidak berbicara tntang permainan generally, tapi berbicara tntang aspek mental. "Poker on the Mind" dari Dr. Tricia Cardner dan Gareth James menawarkan saran bagus untuk memperbaiki pendekatan mental terhadap permainan, sesuatu yg tidak selalu terlihat dalam bisnis kami.

Untuk Performa Tournament Terbaik, Juara Dunia Pelari Blumstein adalah Sejarah adanya Capsa Susun kunci bagi para nominator. Jadi, saya mengikuti kejuaraan WPT Fallsview Darren Elias, yg menempatkannya di jajaran pemain yg telah memenangkan tiga gelar WPT (Gus Hansen, Carlos Mortensen, Anthony Zinno dan David 'Chino' Rheem adalah yg lainnya). Pilihan kedua saya adalah Christian Harder dan kemenangannya di Kejuaraan Bahama Main Event, sebuah kemenangan luar biasa atas bidang yg sulit.

Untuk Konten Media Poker of the Year, ada dua pilihan yg menonjol. Pertama adalah pekerjaan Martin Harris di PokerNews dan wawancara dengan Jack Binion. Dalam Sejarah adanya Capsa Susun wawancara itu, Harris mendapatkan cerita pasti tntang Johnny Moss/Nick Dandalos "mengepalai pertandingan" pada tahun 1949 (ini layak untuk dilihat dari implikasi historisnya). yg kedua adalah cerita Chad Holloway tntang pemain poker Matt Jarvis 'pindah ke dunia bisnis. Meskipun penulis ini menulis tntang panggilan baru Jarvis lima bulan sebelumnya, Holloway membawa sebuah cerita bagus di Jarvis saat ia melihat untuk memastikan bahwa ia memiliki kehidupan yg baik untuk dia dan keluarganya daripada mengejar sirkuit turnamen.

No comments:

Post a Comment